Motorola Moto X Diluncurkan Eksklusif di Kanada Agustus 2013?

KanalTekno.com – Motorola Moto X dikabarkan akan segera diluncurkan secara eksklusif di Kanada bulan depan, Agustus 2013. Smartphone Motorola Moto X adalah salah satu ponsel cerdas yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya tahun ini. Pasalnya, Motorola sudah lama tidak menghadirkan produk mobile terbarunya di pasaran.

Motorola Moto X Diluncurkan Eksklusif di Kanada Agustus 2013?

Kabar ini diketahui setelah sebuah dokumen internal bocor dari operator Rogers di Kanada menunjukkan bahwa operator seluler tersebut akan menawarkan Motorola Moto X secara eksklusif di Kanada. Sesuai rencana, perangkat Moto X yang akan dirilis dengan sistem stok melalui mitra operator ini dijadwalkan akan meluncur pada Agustus 2013 mendatang.

Bahkan Motorola dikabarkan berencana untuk menjual ponsel Moto X melalui website perusahaan, dimana calon pembeli dimungkinkan untuk memilih warna yang mereka sukai.

Dikutip KanalTekno dari laman Phone Arena, Minggu (7/7/2013) menyebutkan bahwa Motorola Moto X akan mengusung layar seluas 4,7 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Untuk urusan dapur pacu, perangkat ini akan ditopang dengan prosesor dual-core 1,7 GHz Snapdragon S4 Pro dari Qualcomm. Sementara menurut laman MobileSyrup, Moto X yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean akan disematkan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP.

Sayang belum ada informasi resmi berapa banderol harga Motorola Moto X ini. Hanya saja, informasi dari Nowhereelse.fr menyebutkan bahwa perangkat Moto X setidaknya akan hadir dalam 4 warna pilihan yaitu magenta, ungu, cyan, dan hijau limau.

Advertisements

Baca juga: