BlackBerry Q5 Hadir di Malaysia 15 Juli, Harga Rp 4 Jutaan

KanalTekno.com – BlackBerry Q5 dikabarkan akan mendarat di Malaysia pada 15 Juli 2013 mendatang. Sebelumnya, handset yang berjalan pada sistem operasi BlackBerry 10 pertama kali menyambangi Dubai.

BlackBerry Q5 Hadir di Malaysia 15 Juli, Harga Rp 4 Jutaan

Handset BlackBerry Q5 yang hadir dengan dengan keyboard fisik QWERTY ini sejatinya telah diperkenalkan di Malaysia pada 4 Juli lalu.

Untuk pasar negeri jiran, perangkat BlackBerry Q5 yang dipasarkan melalui operator lokal Celcom, Maxis dan U Mobile ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, merah dan putih. Hanya saja belum diketahui apakah warna pink juga akan masuk ke Malaysia.

BlackBerry Q5 hadir dengan layar sentuh ukuran 3,1 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel. Untuk urusan dapur pacu, BB Q5 mengadopsi prosesor dual-core 1,2 GHz, lengkap dengan RAM 2 GB, serta memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas dengan slot kartu memori microSD.

Selain itu, perangkat ini juga akan dibenami kamera belakang 5-megapiksel (MP), serta dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, 4G LTE, dan HSPA+.

Berdasarkan informasi dari Facebook BlackBerry Malaysia, BlackBerry Q5 akan dipasarkan di Malaysia dengan banderol harga RM 1.299 atau sekitar Rp 4 jutaan.

Advertisements

Baca juga: