Sony Hadirkan Laptop Ultrabok dan Konvertibel Vaio Terbaru ke Indonesia

KanalTekno.com – Sony dikabarkan kembali menghadirkan lini ultrabook dan konvertibel terbaru. Kabar terbaru menyebutkan empat perangkat Sony untuk lini VAIO secara resmi dihadirkan ke pasaran Indonesia.

Sony Hadirkan Laptop Ultrabok dan Konvertibel Vaio Terbaru ke Indonesia

Keempat perangkat tersebut berupa satu hybrid PC dan tiga ultrabook yang akan menyasar segmen premium. Sony VAIO Duo 13, VAIO Pro 13/ 11, dan VAIO Fit 14E menjadi jajaran VAIO teranyar yang diperkenalkan Sony pada musim panas 2013.

Meskipun ditujukan untuk segmen premium, keempat VAIO terbaru membidik segmen berbeda satu sama lain. VAIO Duo 13 membidik segmen profesional muda, VAIO Pro 13/11 untuk pelaku bisnis, dan VAIO Fit 14E untuk pecinta musik dan pengguna personal. Demikian dikutip KanalTekno dari Tekno Liputan6, Sabtu (6/7/2013).

VAIO Duo 13 menggunakan desain Surf Slider dan stylus digital untuk menggambar dan mengedit dokumen. VAIO Pro 13/11 menggunakan desain tipis gabungan material carbon fiber dan alumunium. Sementara VAIO Fit 14E merupakan generasi penerus VAIO Fit 14 dengan fitur unggulan one-touch listening.

Untuk masalah harga, VAIO Duo 13 akan dibanderol seharga Rp 15-24 jutaan, sementara itu untuk VAIO Pro 13/ 11 seharga Rp 10-17 jutaan. Semua perangkat terbaru Sony sudah menggunakan prosesor Intel generasi keempat dan akan tersedia di pasaran mulai 30 Agustus 2013 nanti.

Advertisements

Baca juga: