Smartphone Vivo Y19t Dual SIM dengan Flash Kamera Depan

KanalTekno.com – Kabar terbaru menyebutkan kehadiran smartphone asal China, yaitu Vivo Y19t. Perangkat ini mengusung teknologi kamera depan ke level yang baru dengan menyandingkannya dengan Flash.

Smartphone Vivo Y19t Dual SIM dengan Flash Kamera Depan

Dikutip KanalTekno dari laman Merdeka.com, Kamis (4/7/2013) menyebutkan bahwa biasanya, Flash sendiri lebih umum disematkan di kamera belakang sebuah perangkat smartphone. Namun, smartphone Vivo Y19t juga menyandingkan fitur tersebut di kamera depannya.

Vivo Y19t sendiri sebenarnya merupakan smartphone buatan China yang akan meluncur di pasaran dalam jajaran smartphone high-end.

Produsen smartphone ini mengklaim jika smartphone Vivo Y19t sebenarnya lebih cocok untuk digunakan wanita yang lebih sering menggunakan kamera depan dan juga menuntut hasil jepretan yang memuaskan.

Namun, smartphone Vivo Y19t ini juga cocok bagi Anda yang narsis dan doyan untuk melakukan self portrait menggunakan kamera depan.

Vivo Y19t yang masuk dalam jajaran smartphone high-end ini juga mengusung spesifikasi yang lain yang juga disebut-sebut berada di atas rata-rata smartphone di kelasnya.

Handset yang mengusung OS Android 4.2.1 Jelly Bean ini dapat bekerja secara dual SIM. Untuk urusan dapur pacu, perangkat yang memiliki ketebalan 7.4 mm ini mengadopsi prosesor 1,2 GHz MediaTek MT6589 Chipset, lengkap dengan RAM seluas 1 GB ditambah internal storage berkapasitas 4 GB serta slot untuk Micro SD Card.

Selain itu, ponsel cerdas Vivo Y19t yang ditopang dengan baterai 2000 mAh ini akan menggunakan layer ukuran 4,5 inci qHD (960 x 540) IPS Display serta dibenami kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP LED Flash.

Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai banderol harga untuk smartphone Vivo Y19t ini.

Advertisements

Baca juga: