Stok Smartphone Nexus 4 8GB di Google Play Store Habis!

KanalTekno.com – Kabar terbaru menyebutkan Google Play Store kehabisan stok smartphone Nexus 4 8GB. Perangkat Nexus 4 diperkirakan memang dipasarkan Google melalui webstore mereka dengan sistem penjualan terbatas atau limited edition.

Stok Smartphone Nexus 4 8GB di Google Play Store Habis!

Hal ini dibuktikan dengan sudah habisnya stok smartphone tersebut terutama versi 8GB dengan varian warna putih. Sedangkan untuk versi Nexus 4 putih dengan internal storage 16GB masih tersisa meskipun tidak diketahui berapa stok yang masih tersisa.

Memang smartphone Nexus 4 terutama versi 8GB ini sukses mendapat perhatian banyak penggemar smartphone. Selain spesifikasi yang mumpuni dan desain yang menawan, pihak Google sendiri memberikan penawaran menarik bagi setiap calon pembeli smartphone Nexus 4 ini.

Diketahui jika pihak Google memberikan paket tambahan berupa casing free bumper pada setiap pembelian handset Nexus 4 baik varian 8GB maupun 16GB.

Dikutip KanalTekno dari laman Droid Life, Minggu (30/6/2013), Google sendiri nampaknya tidak akan segera menambah stok dari smartphone Nexus 4 ini. Hal ini dikarenakan Google ingin memberikan waktu pada smartphone HTC One Google Edition dan Galaxy S4 Google Edition untuk bisa menarik perhatian pasar yang rencananya akan berada di Google Play Store mulai 9 Juli mendatang.

Advertisements

Baca juga: